PROMO PCP 1-JT TERBATAS!!..  Ambil Promo

Cara Merawat Senapan Angin PCP

Cara Merawat Senapan Angin PCP Agar senapan angin PCP kamu tetap awet dan tidak terkena macet, sebaiknya kamu merawatnya dengan baik. Berikut adalah t
Cara Merawat Senapan Angin PCP


Cara Merawat Senapan Angin PCP

Agar senapan angin PCP kamu tetap awet dan tidak terkena macet, sebaiknya kamu merawatnya dengan baik. Berikut adalah tahapan-tahapan yang harus kamu lakukan unutk merawatnya.

1. Bersihkan bagian luar senapan

Bagian luar senapan merupakan bagian yang paling rentan terkena debu. Apalagi jika kamu menggunakan senapan ini untuk berburu. Gunakan minyak pembersih khusus atau minyak pelumas untuk membersihkan area luar senapan. Pastikan tidak ada debu atau kotoran yang menempel jika kamu tidak mau kotoran ini berubah menjadi kerak yang akan merusak estetika atau fungsi dari senapan itu sendiri.

2. Bersihkan bagian dalam laras senapan

Selain area luar, bagian dalam laras senapan juga rentan akan kotoran. Serpihan-serpihan timah akan banyak tertinggal di bagian dalam laras akibat gesekan yang terjadi dengan ulir baja pada laras tersebut. Kotoran yang menumpuk pada bagian dalam laras bisa mengganggu jalannya peluru dan ruang picu ke ujung larasnya.

3. Keluarkan peluru dari senapan

Saat sedang tidak digunakan, kamu harus memastikan tidak ada peluru tersisa di dalam senapan. Selain soal keamanan, peluru yang tersimpan di dalam senapan dapat mengalami penurunan kualitas dan bisa merusak senapan itu sendiri.

4. Selalu simpan di dalam tas

Saat sedang tidak digunakan, simpanlah senapan angin pcp kamu di dalam tas khusus senapan yang tahan air. Carilah tas yang memiliki pengikat di dalamnya sehingga posisi senapan tetap terjaga saat sedang dibawa. Trik ini akan membuat senapan kamu tetap awet dan terhindar dari debu yang tidak kamu sadari.



Posting Komentar

© Toko Senapan Angin - RR Sport. All rights reserved.| Developer : JinjiBaoxi™ 2023 | Developed by JinjiBaoxi™