PROMO PCP 1-JT TERBATAS!!..  Ambil Promo

4 Tahap Kredit Senapan Angin di Shopee ( Part 1 )

Registrasi akun Paylater untuk kredit senapan angin di shopee , langsung Acc barang langsung dikirim

 4 Langkah Kredit Senapan Angin di Shopee

4 Tahap Kredit Senapan Angin di Shopee

untuk yang pertama teman-teman harus memiliki limit kredit SPayLater untuk melakukan pembelian senapan angin ,tahap pertama jika belum mendapatakan limit teman-teman harus mendaftarkan diri dulu dan verifikasi Spaylater pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tutorial pendaftaran supaya dapat limit patalter di shoppe

REGISTRASI SPAYALATER

SPayLater hanya dapat diaktifkan oleh Pengguna terpilih melalui aplikasi Shopee. Jika terpilih, Anda akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan SPayLater. tetapi rata-rata sekarang akun baru juga sudah di beri tawaran teman-teman hanya tinggal mengaktifkan dan verifikasi data saja

Untuk mengaktifkan SPayLater, Anda dapat memilih tab Saya pada halaman utama aplikasi Shopee > pilih SPayLater > pilih AKTIFKAN SEKARANG > masukkan Kode Verifikasi (OTP)* > Lanjut.
Kredit Senapan Angin di Shopee
*Demi keamanan SPayLater Anda, mohon untuk TIDAK memberikan kode verifikasi (OTP) kepada siapa pun, termasuk tim SPayLater. 

Lakukan upload foto KTP dengan menggunakan kamera belakang* dan posisikan KTP Anda pada bingkai yang tersedia > Ambil Foto >  cek apakah foto sudah jelas. Jika sudah, pilih tombol Centang (✔). Jika foto masih buram/kurang jelas, pilih tombol (<) untuk kembali ke pengambilan foto > cek Nama, NIK dan Tanggal Lahir yang sudah terisi otomatis > pilih Konfirmasi > masukkan Informasi Tambahan > Lanjut.
*Anda hanya dapat menggunakan 1 (satu) KTP yang terdaftar pada akun Shopee untuk mengaktivasi akun SPayLater.

Lakukan Verifikasi Wajah dengan memilih Mulai Verifikasi Wajah > arahkan wajah Anda ke dalam bingkai yang ditunjukkan dan pastikan Anda mengambil gambar di ruangan yang terang.

Kredit Senapan Angin di Shopee
Jika Anda mengalami kendala dalam proses Verifikasi Wajah dikarenakan wajah tidak terdeteksi dan mendapatkan notifikasi “Sistem error. Silakan coba lagi. [22]”, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Perbarui Layanan Google Play (Google Play Service).
Coba lakukan Verifikasi Wajah kembali (disarankan untuk mencoba minimal 2 (dua) kali).
Apabila masih tidak berfungsi, tunggu 10 (sepuluh) menit dan pastikan handphone Anda terhubung dengan koneksi internet yang baik.
Restart handphone Anda.
Silakan coba kembali seperti poin 2.

Jika Teman-teman sampai saat ini masih binggung bisa konsultasi langsung dengan kami Link Konsultasi KLIK DISINI
 
⚠️Catatan:

Jika sudah berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi SPayLater Anda sedang diproses.
Apabila pengajuan aktivasi disetujui, Anda akan mendapatkan pop up notifikasi berisi keterangan aktivasi berhasil serta informasi mengenai limit umum dan limit cicilan yang didapatkan untuk melakukan transaksi menggunakan SPayLater. 
Pengajuan aktivasi SPayLater akan diperiksa oleh tim terkait dalam 2x24 jam.
Bagi Mitra Pengemudi Shopee terpilih dapat mengaktifkan SPayLater untuk melakukan pembelian atribut.
Jika mengalami kendala saat mengaktifkan SPayLater, hubungi Customer Service Shopee.
SPayLater merupakan produk layanan pinjaman yang disediakan oleh PT Commerce Finance serta pihak lain yang bekerja sama dengan PT Commerce Finance untuk memberikan pinjaman bagi Pengguna.


Setelah teman-teman mengikuti tahap-tahap di atas akan mendapatkan limit kredit dan untuk melakukan pembelian senapan angin lanjut ke Part 2 Link di Bawah

BACA JUGA : PART 2 CARA BELI SENAPAN ANGIN DI SHOPEE


Posting Komentar

© Toko Senapan Angin - RR Sport. All rights reserved.| Developer : JinjiBaoxi™ 2023 | Developed by JinjiBaoxi™