PROMO PCP 1-JT TERBATAS!!..  Ambil Promo

Kelebihan Dan Kekurangan Senapan Angin Pompa PCP

AWASS !! WAJIB BACA SEBELUM BELI SENAPAN ANGIN PCP . hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli senapan angin pcp
Kelebihan Dan Kekurangan Senapan Angin Pompa PCP

Kelebihan Dan Kekurangan Senapan Angin Pompa PCP

Kelebihan Dan Kekurangan Senapan Angin Pompa PCP – Salam satu laras!!! Anda para bedilers atau penghobi menembak pasti menyadari hal ini jika pompa merupakan bagian penting dari sebuah senapan angin. Karena pompa merupakan bagian dimana tenaga senapan disuplai dan membuat peluru meluncur hingga menembus sasaran.

TERHUBUNG DENGAN KAMI MELALUI WA KLIK DISINI

Selain itu  senapan dengan pompa termasuk jenis senapan yang mudah untuk digunakan berburu atau olahraga menembak. Naah… yang perlu Anda lakukan saat menggunakan senapan angin dengan pompa adalah hanya memompa lalu menembak.

Salah satu jenis pompa yang digunakan pada senapan angin adalah pompa Pre-Charged Pneumatic (Pompa PCP).  Jenis senapan ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok antara senapan dengan jenis pompa PCP dan senapan lain seperti pegas atau multipump adalah senapan ini harus dipompa berulangkali untuk satu kali tembakan. Sedangkan senapan lain hanya perlu dipompa sekali untuk satu tembakan.

Perbedaan itu terjadi karena power dan tekanan yang dihasilkan dari senapan dengan pompa jenis PCP sangat tinggi yaitu berkisar antara 1000 hingga 3000 psi. Setidaknya kalau coba kita jelaskan, senapan angin PCP memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Senapan dengan Pompa PCP

  1. Produk senapan  banyak yang menggunakan pompa PCP. Hal tersebut dilakukan tanpa alasan. Hal ini karena senapan dengan pompa PCP memiliki beberapa kelebihan yang patut untuk dipertimbangkan dalam memilih senapan. Kelebihan-kelebihan tersebut adalah:
  2. Jika Anda suka menembak berulang kali dalam waktu yang singkat, senapan dengan pompa PCP bisa menjadi pilihan Anda. Hal ini karena, pompa dengan jenis PCP bisa melakukan tembakan berkali-kali dalam satu pengisian udara.
  3. Meski Anda harus memompa berulang kali untuk satu pengisian udara. Disarankan untuk memompa kurang dari 10 demi keamanan Anda.
  4. Dalam hal keamanan senapan angin dengan pompa jenis PCP itu tergolong senapan angin yang sangat aman untuk disimpan dalam waktu yang lama. Senapan ini bisa disimpan dalam kondisi angin penuh dan tidak berbahaya.
  5. Suhu dan tekanan dari angin yang disimpan dalam tabung juga tidak akan mengalami perubahan. Sehingga bisa digunakan kapan saja.

Senapan angin dengan Pompa berjenis PCP merupakan senapan yang memberikan power paling kuat di antara senapan jenis lain. Biasanya senapan angin dengan pompa PCP banyak digunakan untuk kaliber besar seperti kaliber 0,38; 0,32; 0,405; 0,45 hingga 0,5.

Sedangkan senapan berjenis lain seperti pegas dan multi pump biasa digunakan untuk 0,177; 0,20; hingga 0,25. Bahkan senapan lainnya hanya bisa digunakan untuk kaliber 0,177. Contoh senapan angin yang menggunakan kaliber besar dan pompa PCP adalah Barnes Pneumatic Arms, Quackenbush Airguns dan Samyang.

Jual Pompa Senapan Angin Murah

Kekurangan Senapan dengan Pompa PCP

Meskipun senapan angin dengan PCP memiliki banyak kelebihan namun tidak bisa di pungkiri senapan angin jenis ini juga memiliki beberapa kekurangan. senapan angin dengan Di balik kelebihan berupa power yang mengagumkan juga keamanan dalam penyimpanan, senapan ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan tersebut terletak pada pengisian ulang sumber daya. Bisa dibilang pengisian sumber daya jika dilakukan secara manual. Hal ini tentunya akan sangat melelahkan karena bisa menguras tenaga Anda para bedilers.


Jika tidak ingin mengisi ulang sumber daya secara manual juga merepotkan. Karena tidak semua kota di Indonesia tersedia tempat pengisian ulang sumber daya. Sangat disarankan untuk memiliki strategi pengisian sumber daya jika menginginkan senapan dengan pompa jenis PCP sebagai senjata untuk berburu atau olahraga.

Tips Memilih saat membeli Pompa PCP Baru atau Bekas

Mengenai senapan angin dengan pompa PCP ini ada berbagai pertimbangan dari berbagai sudut yang harus diperhatikan saat memilih pompa PCP untuk senapan Anda. hal ini karena senapan dengan pompa PCP merupakan senapan mematikan yang bisa membunuh kapan saja jika lalai dalam menggunakannya.

Naah.. oleh karena itu berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat membeli pompa baru atau bekas.

  1. Melihat kontstruksi pompa Saat memilih senapan angin dengan pompa PCP pilihlah pompa PCP dengan konstruksi yang kuat dengan diameter cukup agar pasokan udara yang dihasilkan memadai. Dalam hal pipa sangat disarankan untuk memilih pipa berbahan alumunium atau stainless yang antiarat.Jika Anda menggunakan senapan untuk berburu, pilihlah pompa PCP dengan kaki lipat dan memiliki bobot kurang dari 3 kg agar Anda tidak terlalu lelah membawa senapan saat mengejar buruan.
  2. Melihat sistem pengaliran udara (SPU) dan stage Dalam senapan angin dengan pompa PCP ini sistem pengaliran udara memiliki pengaruh yang proses pemompaan udara. Bahkan ringan atau beratnya pemompaan pada level tekanan ditentukan oleh SPU. Untuk itu pilihlah SPU minimal dengan 3 stage.
  3. Melihat Merk senapan
  4. Saat ini banyak merk senapan  angin dengan pompa PCP yang beredar di masyarakat. Harganya berkisar mulai dari dua setengah juta dan memiliki 3 atau 4 stage. Jika Anda memiliki batasan dalam hal biaya bisa memilih merk Cina dengan stage minimal 3.
  5. Lihatlah Garansi Senapan Angin Garansi sangat penting dalam pembelian segala macam barang. Termasuk pembelian senapan angin dengan pompa PCP. Tak ada yang mengetahui apa yang terjadi selama pengiriman barang atau tiba-tiba rusak sebelum waktunya. Untuk itu garansi dari senapan sangat diperlukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  6. Melihat Onderdil Senapan Angin Dalam senapan angin dengan pompa PCP pilihlah pompa  yang memiliki onderdil banyak dan memiliki parts number juga ready stock dengan harga terjangkau.
Perhatikan kualitas dan pastikan pompa tersebut tahan lama, kuat dan sudah teruji.
Dalam senapan angin dengan pompa PCP Anda bisa melihat beberapa ulasan mengenai pompa yang akan Anda beli. Setiaknya dengan adanya ulasan dari beberapa pengguna bisa memberikan gambaran awal tentang pompa PCP tersebut.

Pompa PCP buatan Indonesia

Seperti yang kita ketahui di antaranya berbagai pompa PCP buatan barat dan Tiongkok, ada pula pompa PCP buatan asli anak negeri yang tidak kalah untuk digunakan dalam berburu atau olahraga menembak. Apalagi pompa PCP buatan Indonesia dibuat dengan konsep outdoor sehingga sangat cocok untuk berburu. Spesifikasi dari pompa PCP buatan asli Indonesia adalah sebagai berikut:

Terbuat dari bahan dural, kuningan, dan besi seamless dengan diameter tabung 0,875 inci dan memiliki panjang keseluruhan 63 cm.
Bobot pompa berkisar kurang lebih 2 kg. Sehingga sangat ringan dan mudah untuk dibawa berburu. Berat Pompa sangat memperngaruhi tingkat efektifitas dalam berburu. Meski beratnya hanya 2 kg, sebenarnya membawa pompa PCP berburu bukanlah pilihan yang baik. Karena sangat merepotkan.
Tekanan pengisian pompa mencapai 4000 psi. Yups, inilah yang membedakan pompa PCP dengan pompa pengisian ban motor atau mobil. Kalau ban motor atau mobil paling-paling tekananya hanay 200 psi. Maka tak mungkin bisa digunakan untuk mengisi tabung senapan angin PCP.
Memiliki 2 tingkat sistem pemompaan. Biasanya terdapat dua tingkat pengisian yang bisa anda pilih. Anda bisa menyesuaikan dengan yaang anda butuhkan.
Tersedia garansi 1 tahun. Sehingga dengan adanya garansi dapat meminimalisir kemungkinan terburuk yang bisa terjadi. Inilah sebenarnya yang jadi pembeda produk asli berkualitas dan palsu yang tidak berkualitas. Penjual berani memberikan garansi berarti penjual percaya produknya berkualitas.
Menairk bukan?  Apakah Anda tertarik menggunakan pompa PCP buatan asli Indonesia? Secara kualitas memang tidak bisa diragukan. Tentu saja dengan menggunakan produk dalam negeri kita juga ikut serta dalam menumbuhkan perekonomian negara Indonesia.

Selain menyediakan jenis senapan angin PCP kami juga menjual senapan angin gejluk double power dengan akurasi dan power yang juga tidak kalah dengan pcp.

Anda bisa langsung menghubungi nomor custumer service kami yang tertera di bawah ini, klik saja link nya nanti akan menuju ke Whatsapp team CS kami yang siap melayani.

LINK PEMESANAN SENAPAN ANGIN
WA : 085707276707 / KLIK DISINI
Jual Senapan Angin Murah Berkualitas


Posting Komentar

© Toko Senapan Angin - RR Sport. All rights reserved.| Developer : JinjiBaoxi™ 2023 | Developed by JinjiBaoxi™